Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

Trik Menggunakan Parfum Yang Perlu Anda Ketahui

Banyak cara yang bisa dilakuakn untuk membuat tubuh kita harum dan wangi. Salah satu caranya ialah dengan menggunkan parfum. Namun tidak sedikit pria yang salah dam memakai parfum mereka. Ada beberapa trik atu aturan dalam menggunakan parfum yang baik dan benar. Hal itu perlu kamu ketahui agar wangi parfum tahan lama sepanjang hari. Oleh karena itu, ini hanyalah beberapa dari sekian banyak trik parfum yang perlu kamu ketahui.


Parfum yang kamu gunakan setiap hari haruslah permanen, jadi hal pertama yang harus diputuskan adalah parfum seperti apa yang ingin kamu beli.

Parfum air (eau de toilette) memiliki lebih banyak konsentrasi, yang berarti bahwa aroma umumnya lebih kuat. Menurut beberapa klaim, air cologne (eau de cologne) memiliki konsentrasi minyak esensial yang rendah. Di sisi lain, air toilet memiliki sekitar 8% minyak, sementara minyak wangi memiliki hingga 15% minyak esensial.

Hal penting lainnya adalah bagian tubuh yang kamu tempatkan parfum. Pakar sejati menyarankan kamu menempatkan wewangian di bagian tengah tubuh, bukan di seluruh tubuh. Untuk detail lebih lanjut dan trik parfum tentang cara mengaplikasikan parfum dengan benar, baca artikel ini.

Dada dan leher adalah tempat yang paling cocok. Tetapi jika kamu lebih suka aroma yang halus, semprotkan parfum di daerah sekitar pusar. Seiring waktu berlalu, aroma kehilangan kekuatannya, jadi jika lebih lemah, sebaiknya semprotkan 4 kali, dan ketika lebih kuat, semprotkan 2 kali.

Hal ketiga adalah tempat kamu menyimpan parfum. Meskipun kebanyakan dari kita menyimpan parfum di kamar mandi, ini bukan yang terbaik, karena panas dan kelembaban mengurangi kekuatan parfum. Jadi lebih baik menyimpan parfum di tempat yang lebih dingin.

No comments:

Post a Comment